√ Sudah Tau? Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Advertisemen
Cara menghilangkan kantung mata secara alami bukan hal yang rumit dan sulit untuk anda lakukan. Menghilangkan kantung mata secara alami dapat diatasi apabila anda rutin melakukannya. Kantung mata merupakan salah satu hal yang mengganggu penampilan anda. Kantung mata dapat membuat anda menjadi kurang percaya diri. Kantung mata atau disebut pula mata panda, akan membuat mata anda menjadi kurang terlihat segar dan bercahaya dan tentu saja wajah anda akan terlihat lebih kusam.
Cara menghilangkan kantung mata secara alami yang sering anda lakukan mungkin dengan mengompres dengan es batu atau dengan mentimun. Cara tersebut merupakan cara yang paling sederhana dan mudah untuk dilakukan. Berikut beberapa Cara menghilangkan kantung mata secara alami yang dapat anda coba di rumah.
  1. Mengompres dengan es batu. Cara klasik ini sudah banyak diterapkan sebagai cara menghilangkan kantung mata secara alami. Es batu akan membuat mata anda lebih rileks dan meningkatkan sirkulasi darah ke mata anda, sehingga mata anda akan lebih segar dan secara ruitn akan menghilangkan kantung mata anda. selain itu, es batu juga berfungsi membuat mata anda tidak lelah. Bagi anda yang seharian bekerja di depan monitor, malam hari mengompres mata anda dengan es batu adalah cara efektif mengobati mata lelah anda.
  2. Buah satu ini juga sudah tidak diragukan lagi. Cara menghilangkan kantung mata secara alami cukup mudah. Anda cukup mengiris tipis mentimun dan merendamnya ke dalam air es, kemudian letakkan di mata anda. timun berfungsi melancarkan aliran darah sehingga mampu merileksasikan mata anda yang lelah.
  3. Mungkin buah yang satu ini kurang dikenal untuk penghilang kantung mata. Cara menghilangkan kantung mata secara alami dengan bengkoang sangat mudah. Parut bengkoang, kemudian jadikan masker di wajah anda. selain menghilangkan kantung mata, cara ini juga efektif sebagai cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat. Efisien bukan? Kandungan vitamin A dan C nya baik bagi kulit dan membantu melancarkan peredaran darah di sekitar mata.
  4. Sayuran yang satu ini, selain efektif sebagai Cara menghilangkan kantung mata secara alami juga sebagai cara merawat kulit wajah secara alami. Kentang berfungsi sebagai inflamasi. Hal ini efektif untuk mata anda yang kemerahan karena lelah, namun kurang efektif bila untuk menghilangkan mata panda anda. caranya cukup mudah. Parut kentang, kemudian ambil sari air kentangnya, masukkan ke dalam kain, dan gunakan untuk kompres kedua mata anda. masker kentang juga dapat berfungsi sebagai cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat.
Selain ketiga sayuran di atas, istirahat yang cukup juga akan membantu mengurangi mata panda anda. Cara menghilangkan kantung mata secara alami seperti di atas dapat teratasi bila anda melakukannya dengan rutin. Cara di atas juga efektf sebagai Cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat dan cara merawat kulit wajah secara alami. Semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments