√ Ini Dia Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami Dengan Cepat

Advertisemen
Cara memanjangkan bulu mata secara alami berikut ini dapat anda coba agar anda mempunyai bulu mata yang panjang dan lentik. Bagi banyak wanita, mempunyai bulu mata yang panjang dan lentik adalah daya tarik tersendiri. Hal ini akan menambah keindahan pada bagian mata anda, sehingga bila anda mempunyai bulu mata yang panjang dan lentik, anda akan tetap mempunyai mata yang cantik walau tanpa memakai maskara atau bulu mata palsu.
Namun tidak semua mempunyai bulu mata yang cantik dan panjang. Ada sebagian wanita mempunyai bulu mata yang pendek dan kurang lentik sehingga harus menggunakan penjepit bulu mata. Namun tahukah anda, dengan penggunaan penjepit bulu mata yang terlalu sering akan menyebabkan bulu mata mudah rapuh dan patah. Untuk itu, alangkah baiknya anda mencoba cara memanjangkan bulu mata secara alami sehingga selain diperoleh bulu mata yang panjang, juga bulu mata yang sehat.
Berikut adalah tips dan cara memanjangkan bulu mata secara alami yang dapat anda coba.
  • Rajinlah membersihkan mata. Bila anda sering menggunakan maskara, eyeliner, eye shadow atau produk kecantikan untuk mata lainnya, sebaiknya anda rutin membersihkannya. Hindari tidur dengan memakai make-up. Hal ini dikarenakan partikel kimia akan mempengaruhi pertumbuhan bulu mata anda. selain itu sisa make up akan menyebabkan iritasi pada mata anda dan mempengaruhi kesehatan sekitar mata anda, termasuk bulu mata anda. Cara memanjangkan bulu mata secara alami tentu saja dengan rutin membersihkan bagian mata anda. selain itu, anda dapat rajin menyikat bulu mata anda dengan sikat khusus. Hal ini akan membersihkan dan merapikan bulu mata anda.
  • Ramuan tradisional. Menggunakan campuran batang sirih dan lidah buaya dipercaya dapat memanjangkan dan melebatkan bulu mata anda. Cara memanjangkan bulu mata secara alami cukup mudah yaitu anda cukup memetik batang sirih. Oleskan batang tersebut pada gel daging buah lidah buaya. Oleskan pada kedua mata anda. lakukan rutin tiap pagi dan malam hari.
  • Bila terkadang anda meragukan keaslian minyak zaitun, anda dapat menggunakan vitamin E. Cara memanjangkan bulu mata secara alami yaitu cukup dengan mengoleskan vitamin E pada bulu mata anda dan biarkan selama semalam. Keesokannya anda cuci bersih.
  • Gunakan minyak zaitun sebelum tidur. Cara memanjangkan bulu mata secara alami dengan minyak zaitun sangat mudah dan hasilnya dapat terlihat dalam hitungan bulan saja. caranya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun di sekitar bulu mata anda disertai pijatan lembut. Biarkan semalam dan keesokan harinya baru anda bersihkan. Selain untuk bulu mata, minyak zaitun juga bermanfaat bagi kesehatan rambut. Minyak zaitun dapat berfungsi sebagai cara memanjangkan rambut dengan cepat secara alami, cara merawat rambut rontok, cara menghilangkan ketombe secara alami dan merupakan cara merawat rambut secara alami. Caranya sama, yaitu oleskan minyak zaitun di kulit kepala dan pijat lembut. Biarkan semalam dan keesokan harinya baru anda bilas.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments